Contoh Pidato Bahasa Inggris tentang Technology Implementations and Its Effect Toward Achievement (teknologi dan dampaknya) | Speech

Hello friends! how about the school? did you have any homework? well i'll help you finish your homework today, yeyy! you are guys so gratefull visit this blog right? hehe
Berpidato bahasa inggris mungkin sulit dilakukan bagi mereka yang jarang berbicara dengan bahasa inggris ditambah lagi ada tugas sekolah yang mengharuskan kita bisa berpidato dengan bahasa inggris. wah tentu itu merupakan sebuah tantangan bagi teman-teman bukan? Nah kali ini saya akan mecoba membantu teman-teman dengan membagi beberapa contoh pidato berbahasa inggris lengkap dengan artinya nah kan apa engga enak banget tuh? Langsung saja scroll ke bawah yuk


TECHNOLOGY IMPLEMENTATIONS AND ITS EFFECT
TOWARD ACHIEVEMENT


Assalamu’alaikum Wr. Wb
First of all, let us say our gratitude to the Almighty for abundance of mercies so that we can do our daily activities. The honorable juries, judges, all respectable comittee of the speech contest, and all audiences. Allow me to present my speech entitled “Technology implementations and its effect toward achievement”. To begin with, let me tell you my identity. My name is Ratri Hening Pahayu. I am now at the first year and a representative of Senior High School State 3 Metro.

Distinguished audiences.
The development of information technology has been increasing in massive scale recently. People are really spoiled and turn to be watchers than doers. Physical and brain exercise are no longer frequent as they used to be. In relation with  learning, these facilities provide learners many resources to building knowledge, skill, and eventually getting higher achievement. Is it true?

Respectable Audiences
Let me elaborate. Various technologies deliver different kinds of content and serve different purposes in the classroom. For example, word processing and e-mail promote communication skills; database and spreadsheet programs promote organizational skills; and modeling software promotes the understanding of science and math concepts. It is important to consider how these electronic technologies differ and what characteristics make them important as vehicles for education.

Brothers and sisters
Each technology is likely to play a different role in students' learning. The kind of technologies are being used in the classroom, for what purposes, and how to use it in order to achieve learning objectives should be considered wisely and thoroughly. Research indicates that information technology can help support learning and is especially useful in developing the higher-order skills of critical thinking, analysis, and scientific inquiry "by engaging students in authentic, complex tasks within collaborative learning contexts". That’s true.

My fellow contestants
The problem we found, there are many teachers have used the availability of information technology facilities as their absence replacement. Teachers entrust learning process of students to some instruments considered sufficient to help. This when things go wrong. Teachers neglect their role to lead humanly learning process which is the most important thing to promote meaningfull learning.

Ladies and Gentlemen
Let me come to conclusion of this speech. Students can learn "from" computers—where technology used essentially as tutors and serves to increase students basic skills and knowledge but the interaction with the teachers will maintain humanity and meaningfullness of learning itself. Technology implementations will have no significant effect toward achivement when they lack of teachers’presentce. It is so because they are just machine and we are living organism. To be meaningful is a sign of living organism get impressed. Technology implementations in intructional process need to walk side by side with teachers’presence. It’s nice to have your attention, that would be all, and thank you.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Terjemahan pidato

Penonton yang terhormat

Perkembangan teknologi informasi telah meningkat dalam skala besar baru-baru ini. Orang-orang benar-benar manja dan berubah menjadi pengamat dari pelaku. Latihan fisik dan otak tidak lagi sering seperti mereka dulu. Sehubungan dengan pembelajaran, fasilitas ini menyediakan pelajar banyak sumber daya untuk membangun pengetahuan, keterampilan, dan akhirnya mendapatkan prestasi yang lebih tinggi.

Penonton yang terhormat
Biarkan saya menjelaskan . Berbagai teknologi memberikan berbagai jenis konten dan melayani tujuan yang berbeda di dalam kelas . Sebagai contoh, pengolah kata dan e -mail mempromosikan keterampilan komunikasi , program database dan spreadsheet mempromosikan keterampilan organisasi , dan perangkat lunak pemodelan mempromosikan pemahaman ilmu pengetahuan dan konsep-konsep matematika . Hal ini penting untuk mempertimbangkan bagaimana teknologi elektronik berbeda dan apa karakteristik membuat mereka penting sebagai kendaraan untuk pendidikan .

Saudara-saudara
Setiap teknologi kemungkinan untuk memainkan peran yang berbeda dalam belajar siswa. Jenis teknologi yang digunakan di dalam kelas , untuk tujuan apa , dan bagaimana menggunakannya untuk mencapai tujuan pembelajaran harus dipertimbangkan secara bijaksana dan menyeluruh . Penelitian menunjukkan bahwa teknologi informasi dapat membantu mendukung pembelajaran dan sangat berguna dalam mengembangkan keterampilan tingkat tinggi berpikir kritis , analisis , dan penyelidikan ilmiah " dengan melibatkan siswa dalam otentik , tugas-tugas kompleks dalam konteks pembelajaran kolaboratif " . Itu benar.

Teman- teman Sesama kontestan
Masalah yang kami temukan , ada banyak guru telah menggunakan ketersediaan fasilitas teknologi informasi sebagai pengganti ketidakhadiran mereka . Guru mempercayakan proses pembelajaran siswa untuk beberapa instrumen dianggap cukup untuk membantu . Ini bila ada yang salah . Guru mengabaikan peran mereka untuk memimpin proses belajar manusiawi yang merupakan hal yang paling penting untuk mempromosikan pembelajaran meaningfull .

Hadirin sekalian
Mari saya sampai pada kesimpulan pidato ini . Siswa dapat belajar " dari " komputer - di mana teknologi yang digunakan pada dasarnya sebagai tutor dan berfungsi untuk meningkatkan siswa keterampilan dasar dan pengetahuan tetapi interaksi dengan guru akan mempertahankan kemanusiaan dan meaningfullness pembelajaran itu sendiri . Implementasi teknologi tidak akan berpengaruh signifikan terhadap prestasi ketika mereka kekurangan teachers'presentce . Hal ini karena mereka hanya mesin dan kami organisme hidup . Untuk menjadi bermakna adalah tanda hidup organisme mendapatkan terkesan . Implementasi teknologi dalam proses Intructional harus berjalan berdampingan dengan teachers'presence . Sangat menyenangkan untuk memiliki perhatian Anda , itu akan menjadi semua , dan terima kasih .
Wassalamu'alaikum Wr . Wb .



Don't forget to include the link of the article.Thankyou for visiting!

Komentar

  1. Setuju banget sama konten pidato nya, teknologi memang bisa membantu, tapi peran guru tetap ga tergantikan. Bermanfaat banget artikelnya. Good Job!
    Oh ya, blog ini masih aktif nggak ya? kalo masih, boleh nggak kalo kita saling follow? saya tunggu kabar baiknya, terimakasih :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Bahasa Lampung tentang budaya lampung

Makalah Perkembangan Kurikulum di Indonesia

Contoh Menganalisis Dan Mengidentifikasi Teks Penglaku Atau Kurir Bahasa Lampung